Hosting Unlimited Indonesia

Akhirnya Blog Ini Disetujui Adsense


Setelah beberapa kali mengajukan permohonan, blog gratisan khairilmiswar.blogspot.com akhirnya diterima Adsense sehingga iklan pun mulai bermunculan. Sebelumnya pengajuan blog ini selalu saja mendapat penolakan dari pihak Adsense. 

Saya sudah mulai mengajukan permohonan kepada pihak Adsense sejak akhir tahun 2019, namun beberapa kali ditolak dan diminta memperbaiki beberapa bagian yang dianggap tidak sesuai dengan program Adsense. 

Setelah ditolak berkali-kali, pada awal tahun 2020 saya kembali mengajukan permohonan ulang. Sayangnya saat itu peninjauan oleh pihak Adsense sempat tertunda hampir lima bulan karena pandemi Covid-19, di mana mereka mengaku telah mengurangi pelayanan karena kondisi pandemi.

Setelah lama menunggu, akhirnya peninjauan dapat dilakukan dan blog khairilmiswar.blogspot.com diterima sebagai mitra Adsense pada akhir Juli 2020.



Dengan demikian, sampai saat ini, sudah ada empat blog/website saya yang diterima Adsense. Sebelumnya blog gratisan patahkekeringan.blogspot.com juga sudah diterima Adsense. Begitu pula dengan dua website berbayar, khairilmiswar.com dan bagbudig.com juga sudah lama menayangkan iklan dari Adsense.


Namun begitu, diterima Adsense bukanlah akhir dari perjuangan. Sebagai blogger kita masih harus terus berjuang menghasillkan konten-konten menarik sehingga bisa menambah penghasilan dari iklan yang tayang. Jika tidak, maka hasilnya akan sama dengan nihil alias tidak ada keuntungan yang kita dapatkan. 

Saat ini tersisa satu blog lagi yang belum lulus sensor Adsense dan saya akan terus berusaha. 

Demikian pengalaman dari saya, bagaimana dengan blogger yang lain? 

Akhirnya Blog Ini Disetujui Adsense Akhirnya Blog Ini Disetujui Adsense Reviewed by Khairil Miswar on 7:39 PM Rating: 5

No comments:

Hosting Unlimited Indonesia
Powered by Blogger.