Hosting Unlimited Indonesia

Pantai Ujong Seukee Peudada

Pantai Ujong Seukee

Beberapa hari lalu, untuk menggelar upacara perpisahan dengan salah seorang rekan kami yang akan memasuki masa pensiun, kami berkunjung ke Pantai Ujong Seukee di Kecamatan Peudada.

Bagi saya, itu adalah perjalanan pertama ke tempat wisata tersebut. Dan tampaknya tempat wisata itu memang masih baru dibuka. 

Pantai Ujong Seukee terbilang masih bersih. Mungkin karena belum ramai pengunjung nakal yang bertandang ke sana. Sepanjang penglihatan saya, tepian pantai masih bersih dan tidak ada sampah seperti halnya beberapa pantai lainnya di kawasan ini. 


Di Pantai Ujong Seukee juga belum banyak kantin. Tapi pengaturan tempat terbilang cukup bagus dengan adanya kursi yang berjejer di tepian pantai.

Di tempat ini juga disediakan beberapa kendaraan untuk menjelajah tepian pantai. Tapi sayangnya saya tidak tahu nama kendaraan roda empat itu. Untuk biaya sewa dikenakan Rp. 2000,- permenit. 


Saya pikir ini unik, karena beberapa tempat wisata pantai lainnya di Aceh sepertinya belum menyediakan kendaraan ini. 

Pemandangan Pantai Ujong Seuke juga lumayan menarik dan mendamaikan. Namun sayangnya di sini sedikit tandus dan tidak banyak pohon sehingga suasananya sedikit panas. 

Lokasi Ujong Seukee tidak terlalu jauh dari Kota Kecamatan Peudada. Hanya beberapa kilometer dari jembatan Peudada. 

Bagi yang belum berkunjung, silakan mencoba untuk bersantai di sana bersama keluarga. 

Pantai Ujong Seukee Peudada Pantai Ujong Seukee Peudada Reviewed by Khairil Miswar on 12:27 AM Rating: 5

No comments:

Hosting Unlimited Indonesia
Powered by Blogger.