Hosting Unlimited Indonesia

Pengajuan Iklan MGID Ditolak

 


Setelah empat blog/web saya disetujui Adsense, sekarang saya sedang berusaha mengajukan permohonan iklan untuk MGID. Sebelumnya, blog patahkekeringan.blogspot.com, khairilmiswar.blogspot.com, dan dua web berbayar khairilmiswar.com dan bagbudig.com telah disetujui progam Adsense. 

Dalam beberapa hari ini saya sedang mencoba mengajukan permohonan ke MGID. Sayangnya permohonan pertama yang saya ajukan ditolak pihak MGID. 



Beberapa hari ke depan saya akan mencoba memperbaiki beberapa bagian blog yang dianggap perlu. 

Awalnya saya sempat berpikir yang paling sulit diterima hanya Adsense (dan saya pernah ditolak beberapa kali sebelum akhirnya diterima), tapi ternyata untuk tembus MGID juga lumayan sulit. 

Tapi sebagai blogger pejuang kita harus terus berusaha. 

Sekian. 


Ilustrasi: topoffers


Pengajuan Iklan MGID Ditolak Pengajuan Iklan MGID Ditolak Reviewed by Khairil Miswar on 2:32 AM Rating: 5

No comments:

Hosting Unlimited Indonesia
Powered by Blogger.