Hosting Unlimited Indonesia

Bagbudig Diterima MGID

 


Sebelumnya saya sudah memosting artikel tentang beberapa blog/web yang saya daftarkan di MGID ditolak setelah melalui proses moderasi selama waktu 24 jam. 

Blog/web yang ditolak MGID adalah khairilmiswar.com, khairilmiswar.blogspot.com, patahkekeringan.blogspot.com dan tambo.bagbudig.com. Sampat saat ini blog/web tersebut belum bisa menayangkan iklan dari pihak MGID. 

Sebelumnya web bagbudig.com juga ditolak MGID dengan alasan "situs tidak bisa dijangkau." Membaca isi email dari MGID yang berbunyi demikian, saya sedikit "marah," soalnya mustahil situs bagbudig.com tidak bisa dijangkau.



Akhirnya saya mencoba melakukan penelusuran di mesin pencari Google, Yahoo dan Bing. Alhasil, hanya dengan mengetik kata kunci "bagbudig" situs saya pun melesat ke kolom paling atas. Artinya bagbudig.com bisa ditemukan dengan mudah melalui mesin pencari.

Kemudian hasil pencarian itu saya screenshoot. Saya juga melampirkan screenshoot performa bagbudig.com di Stat Show untuk menyakinkan pihak MGID. 



Lalu saya mengirimkan email ke MGID untuk mengkomplain penolakan mereka. Tidak sampai dua jam saya mendapatkan email balasan dari MGID. Begini isinya: 


Halo!


Kami gembira menyambut anda di MGID.


Saya Olena Nikolaichuk, manajer personal anda. Dengan senang menginformasikan bahwa bagbudig.com telah berhasil disetujui. Ikuti tautan ini https://dashboard.mgid.com/publisher untuk masuk ke Dasbor anda dan menciptakan wijet pertama.


Jika anda memiliki pertanyaan, jangan ragu menghubungi saya. Saya akan senang membantu anda.


Dengan hormat,

Olena Nikolaichuk,

Manajer Dukungan Penerbit


Mendapat email balasan demikian saya merasa cukup puas dan langsung membuat widget untuk bisa menampilkan iklan MGID di bagbudig.com


Iklan MGID

Beberapa hari ke depan saya akan berusaha meloloskan beberapa blog/web lagi yang ditolak sebelumnya oleh pihak MGID. Semoga berhasil. 


Salam. 

Bagbudig Diterima MGID Bagbudig Diterima MGID Reviewed by Khairil Miswar on 3:38 AM Rating: 5

2 comments:

Hosting Unlimited Indonesia
Powered by Blogger.