Hosting Unlimited Indonesia

Mendaftar Layanan Iklan AdNow

 



Kira-kira sebulan lalu, selain mendaftar ke Google Adsense dan MGID, saya juga mendaftarkan beberapa blog saya ke AdNow. 

Blog yang saya daftarkan ke AdNow semuanya sudah terlebih dulu lolos sensor Google Adsense. Artinya iklan Google Adsense sudah lama tayang di beberapa blog/ web saya, yaitu Bagbudig.com, Tambo.bagbudig.com, khairilmiswar.com, patahkekeringan.blogspot.com dan juga blog ini (khairilmiswar.blogspot.com).

Sebelumnya saya juga sempat mendaftar sebagai publisher iklan MGID, tapi cuma bagbudig.com yang lolos, sementara blog lainnya termasuk blog ini ditolak karena persoalan traffic. 

Berbeda dengan MGID, pendaftaran ke Adnow lumayan mudah. Hampir semua blog yang saya daftarkan disetujui sebagai publisher AdNow hanya dalam 24 jam masa peninjauan. Yang tidak disetujui cuma blog ini (khairilmiswar.blogspot.com) dengan alasan blog tersebut sudah ada di sistem mereka. 

Dalam hal ini sepertinya pihak AdNow keliru dalam melakukan peninjauan. Besar kemungkinan pihak Adnow menyangka website saya khairilmiswar.com yang sudah mereka setujui, sama dengan blog ini (khairilmiswar.blogspot.com), padahal yang satu website berbayar dan satunya lagi blog gratisan.



Namun begitu, bagi saya, dengan diterimanya 4 blog/web sudah memadai. Sebab yang penting kemudian adalah bagaimana menghasilkan konten secara rutin agar traffic terus meningkat, karena percuma saja menayangkan iklan jika blog sepi pengunjung. 

Saya pribadi juga masih baru dengan platform iklan AdNow. Dan sampai saat ini baru mendapatkan saldo 0,1 Dollar. Katanya baru bisa cair nanti ketika mencapai 20 Dollar. 

Kita tunggu saja apa nantinya Adnow akan membayar atau tidak, sebab dalam beberapa waktu terakhir tersiar kabar bahwa pembayaran AdNow macet. Semoga saja ke depan, tidak. 

Demikian pengalaman singkat dari blogger kampung. 


Mendaftar Layanan Iklan AdNow Mendaftar Layanan Iklan AdNow Reviewed by Khairil Miswar on 4:26 AM Rating: 5

No comments:

Hosting Unlimited Indonesia
Powered by Blogger.